Natsume Yuujinchou [Review]

Anime paling adem yang pernah ditonton. Dengan menggunakan warna pastel, nyaman saat ditonton. Ceritanya pun mengalir, tanpa harus menguras emosi. Pokoknya sangat disayangkan kalau dilewatkan.

Natsume Yuujinchou adalah anime adaptasi dari manga berjudul sama buatan Yuki Midorikawa. 

Ceritanya seputar anak muda bernama Takashi Natsume yang selalu dikejar-kejar Ayakashi bahkan sampai mengalami kekerasan fisik. Sampai pada akhirnya Natsume tidak sengaja membebaskan Ayakashi yang tersegel di Maneki Neko (kucing keberuntungan) dan kucing itu "Nyanko-sensei" mulai bercerita tentang neneknya Natsume, Reiko Natsume.

Dari Nyanko-sensei juga Natsume tahu tentang benda peninggalan neneknya yang disebut Yuujinchou. Ternyata isi dari Yuujinchou itu adalah nama-nama ayakashi yang pernah dikalahkan Reiko.

Buku itu juga diperebutkan oleh banyak Ayakasih karena Ayakashi yang menulis namanya di sebuah kertas, maka pemilik kertas itu bisa memperbudak sesukanya. Nyanko-sensei pun salah satu ayakashi yang mengincar Yuujinchou.

Dimulailah perjalanan Natsume ditemani Nyanko-sensei mengenal dunia Ayakashi yang dulu dihindarinya.

Sejak berurusan dengan Yuujinchou, Natsume jadi merubah pandangannya terhadap Aykashi. Karena merasa mengalami nasib yang sama, Natsume ingin tahu lebih banyak tentang neneknya.

You Might Also Like

0 komentar